Friday, August 21, 2009

Red nail polish is my favorite thing.

So,I haven't done any blog yet lately :)
Sibuk..biasa.
Uda gitu koneksi internet kayak pantat lagi.
Sial.
Hahh..ngomong2 ga kerasa udah hari Sabtu lagi besok..
Aku mau ke Natasha skin care....yahh..mau memberantas jerawat-jerawat yang ga dibutuhkan di mukaku.
Artinya aku mau ngilangin jerawat yg ada di mukaku,semuanya :) no exception.
Ah,terus....sariawanku.....hiks...sakit.... :(
Rambutku juga..maikn kering...I hope I can get my hair extension soon.
Aku kesel sama rambutku yang nanggung ini...gara2 sebahu nggak sepunggung juga nggak jadi dia ke tahan ama bahuku so,lengkung2 gitu deh rambutku :/
Sialan.
Aduh...aku tadi ke ace hardware..ada boneka spongebob smartsypants :D Hehe.Mau :)
Tapi gak di beliin,katanya aku uda gede cih -__-
Jadinya aku di beliin botol minum rubber maid.
Lucuuuuu warna ijooo :D
Hahah.
Jadi pengen minum terusssssssss :):)
Aduh..hari ini...ada satu temenku yg makin lama makin rese aja ci.
Namanya Tessar.
Awalnya aku kira dia tu anak polos..baik..sopan..pinter...........................ternyata.
Kayak babi mulutnya.
Gak bisa diem,udah gitu nyolot lagi!
Eargh!!!
Aku kesel kalo liat dia sekarang,pengen nyakar aja bawaannya >:(
Uda gitu,tadi aku ulangan 2....wargh...seteeressss.
Ga ngrti apa dah.
Aku pusing.

Ohh,kuteks merah.
Warna favoritekuuuuuuuuu(:
It looks good on my nails :9
Tee-hee....CINTA.
Dah ah,mau bobo..
Thaaaa~

No comments:

Post a Comment