Monday, August 17, 2009

Hooo...Independence day.

Sial.
Kenapa cuma hari ini aja liburnya?
Besok aku uda mulaii belajar...H A D U U U U U H.
Malesnya minta ampoon.
Huhu..mana pelajaran besok ga asik lagi!
Iiih.
Aduh,jerawatku ngomong-ngomong nambah ee.
Stress akhuu :(
Mana tambah ndut lagi.
Argh.
Diet dah ni satu-satunya jalan -___-
Ya dah,mulai besok aku ndak mau beli cheetos sama makan es krim lagi.
Padahal..tiap abis makan siang aku sama Nadia makan es krim sebagai pencuci mulut :((
Haang...susah.
Ga usa bawa duit deh,ditabung aja buat beli iTouch 2nd generation :)
Hehe.
Abis,iPodku yang nano 3rd generation warna teal itu udah error-erroran eeh.
Jadi harus diupgrade nuy (:
Hehe,can't wait for that dayyy..
Pengen banget eeh punya iTouch..
Hmm...Aku bikin wish list buat taun ini deh [sampe akhir Desember 2009]:
  1. iTouch :) Udah pasti dunk.
  2. Kaos magic happens & kaos wall-e dari hottopic. Ah,kayaknya kaos wall-e nya agak mustahil...
  3. Headband. Warna biru muda sama emas. Haha.
  4. Turunin berat badaaaan! 5 kilo! errh,ato lebih..mungkin sebaiknya aku ninggiin badan lagi deh. Hahaha.
  5. Bikin anak-anak yang pernah ngejekin aku kena batunya. Aku mau revenge,gimanapun caranya >:(
  6. Dapet nilai progress yang baguuuuus...hehe. Abis nulis ini belajar ahh.
  7. Punya keahlian menebak pencuri. Biar ga kejadian lagi tuh :/ Wekzz..impossible eeh.
  8. Extension!!!! OMG akan eeh! Bulan ini dah,haha mamaku janji Sabtu inii...hehe.
  9. Dapet imbalan kalo mijitin ortu. :p weeek.
  10. Jerawatku lenyappp! Aduh semua obat udah pernah mampir di mukaku tapi belom ada yang berhasil...sial. Eh,dulu ada ding yang hampir berhasil. Lupa namanya :p
  11. Punya kacamata wayfarer warna hitem! Pengen beuddd.
Yah..segitu dulu deh..
Anyway Happy Independence dayyyyyy!
Woot woot :O
Haha,ga seru eh,ga ada acara lomba-lomba ato gimanaaaa... T.T
Betewe tadi pagi gila tau,mataharinya nyenget banget beuh.
Ampe mau tepar rasanya.
Cape deh.

No comments:

Post a Comment