Sunday, August 16, 2009

Awee,bosandh :)

Hah,pegel juga ngoceh di sini pake bahasa inggris :)
Cinta Indonesia ahh sekali sekalii...
Aduh.Besok upacara nox di sekolaaahh..males minta ampundh.
Panas,seragam,topi,bendera,ceramah,ARGH.
Aduuhh..malesnyaaaa -___-
Anyway!
Tadi hapeku hampir hilang lagii lohh.
Gila,sport jantung sekalii. Ck..ck..ck..
Jadi,tadi pagi abis pulang gereja aku,mamaku,sama kakakku yang cewe namanya Jessi,udah ada rencana mau ke pepito buat belanjaaaa..
Maunya cuma buat beli sandwich,ato roti-roti semacem itulah..
Nah,begitu sampe di pepito,aku ngeraba kantong hoodieku [hoodienya masii baruu,hehe.]
Aku raba kantong kiri...aduh,DEG..DEG..raba kantong kanan...matii,DUAGH..DUAGH..DUAGH!
Jantungku udah kayak mau copoth.
Aku memberanikan diri untuk ngomong sama mamaku yang udah turun dan hampir ngunci pintu mobil..
Aku : "Mah..kayaknya handphoneku ketinggalan di gereja dehh.." *grogi*
Mama : *diem sejenak,padahal lagi mau masukin kunci mobil matanya melotot* O_o
Aku : "Kayaknyaa.." *makin takut*
Mama : "APAAAAA??KEJADIAN LAGIII???!!!" *langsung grasak grusuk nyari kunci dalem tas*
Aku: *panik* "Tenang ma..tenang!"
*padahal aku makin panik ngeliat mamaku*
Mama : "CEPET MASUK MOBIL!! JESS! CEPEEEEEET!! JENNI! MATILAH KAUUUU!"
Aku : *dalem hati* "Oh My God.Aku disuruh matii." -__-
Ya udah,akhirnya,mamaku dengan sangat panik,aku juga panik,Jessi juga panik,langsung ngebut balik ke gereja.
Untung ga terlalu jauh dari pepito.
Wuihh,begitu nyampe di deket gereja,mamaku langsung bentak aku buat cepet-cepet turun.
Ya udah,dengan sangat tergesa-gesa,aku turun,aku ambil posisi buat nyebrang,daaaaaaan.....
"JENNI!ITU DI TEMPAT DUDUK KAU TU APA??" *sambil nunjuk ke belakang*
Aku melirik ke dalam jendela mamaku yang udah setenga kebuka dan..OH MY GODDD! Hapeku ada di sanaaaa! [SFX:Angel sound,*aaaaaaa...*]
Aku langsung lompat ke dalem mobil *lebay* dan rasanya ingin menangis dan berteriak "TERIMA KASIH DEWA JASSIN!!" :")
Ya ampun,tak terbayangkan betapa bahagianya diriku ketika meliat handphone SE W760 warna merah dan kunamai crimson itu tergeletak tak berdaya di tempat aku menaruh pantatku yang bohai ini...
Pokoknya aku langsung thanks God dehh...
Mamaku langsung teriak "Lain kali bawa tas! Bawa tas! Bawa taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas!!!" *sambil melotot dari spion depan*
Aku "Iya..iya..iya..maaph..." TT____TT
Ya begitu deh,akhirnya jadi ke pepito,aku lupa tadi aku beli apa..yang pasti masih gemeteran gitu deh,masih shock O.O
Pulang dari pepito,mamaku ke ACC,beli nasi padang..
Di ACC tu ada satu pegawenya yang nyanyi-nyanyi gaje banget lagi..
"Manoharaa..Manoharaaaa...Cewe paling cantik sedunia..." *aku dengernya gitu,udah gitu nadanya ngarang banget lagii* -___- ck..ck..ck...
Ya udah,aku langsung berniat buat memalingkan wajah daripada dikira suka ngedengerin dia nyanyi..
Hahh..setelah itu kita pulang.
Di mobil,masii aja dibahas...males beud dengerinnya.T.T
Nyampe dirumah,aku ganti baju terus langsung menerkam nasi padang yang sudah tersedia di atas meja.
maklum,tadi pagi ke gereja kan ga sarapaaaaan.
Wekz,ada temen kokoku lagi..ya sudahlah..kasi dahh..makan juga dah dia. @_@
Selesai makan,perut nih ga bisa di ajak duduk,jadi aku muter-muter gaje di sekitar rumahh.
Tiba-tiba,dapet ilham buat nonton DVD.
Banyak amat DVD yang belom ku tonton..
Aku nyari-nyari..akhirnya langsung napsu buat nonton toy story.
Hehe..seru sekalii toy story itu :)
Pengen nonton lagi aah habis ini.
Aku bengen punya BUZZ sama WOODY...
Lucunya mainan kaya mereka itu,bisa ngomong :):) Huahahahahah.
Aku nonton ga nyampe dua jam udah abis,soalnya banyak macetnya [bajakan sialan] jadi aku cepetin terus dehh.
Yahh,begitulah.
Habis ini aku mau makan roti yang tadi ku beli eeh :)
Hehehehehe.
Yup,moral hari ini :
"Jagalah barangmu seperti kamu menjaga dirimu."
Hahahaha,ngarang.
Tapi bener lohh,mau cuma 1000 rupiah juga harus tetep disayang.
Kalo ilang..beuh.Sakit hati sekali tau,kaya aku kemaren kehilangan hape 5jt.
Badan rasanya lemes minta ampun..

Ya udah deh,dipanggil sama mami.
Rotiku udah di angetin..
Dah!

No comments:

Post a Comment