Friday, August 28, 2009

Koneksi SMART lagi CINTA.

Betul looo...tadi aja aku sampe bisa bikin set.
Ck..ck..ck..
Ada apa gerangann??
Hahah :)
Btw..tadi harusnya aku ikut ke pante petitenget...hahhaa
Males ah,jadi aku diem aja dehh di kamar :)
Haduhh...sekarang punggung pegel komputer error modem panas.
Smart ngambek lagii.

***

Oke,jadi sekarang aku online pake speedy!
Yay!
Kabel udah diganti,koneksi makin CINTAAAA aw aw aw!
Hahaha,jadi sedeng.
Hmm..rencana besok..
Berenaaaaaaaang :D
Di rumah sahabat terCINTA.
Ih waw,banyak banget CINTA hari ini :)
Oh iya..setelah aku liat-liat..aku jadi makin jatuh CINTA sama gaya orang-orang di lookbook.nu.
Mantep-mantep tauuu....yang cowo-cowonya juga.
Gila,ada alex evans juga.
Buset,fashionable sekali.
Aku sebagai cewe jadi merasa minder..
Makanya..kalo dulu aku ke carrefour cuma pake celana selutut sama kaos sama sendal aja,sekarang jadi lebih gengsi.
Please deh...aku udah SMA jugaan,jadi kalo jalan sekarang aku gak pernah cuma pake kaos sama jeans doang.
Pasti ada aksesori ato apalah gitu,biar jadi pusat perhatian dikit.. :D
Heheh.
Ya udah deh,kesian speedy..
Udah dipake ngutak-ngatik facebook tadi sama mami.
Hweeeeee...
Ya udah,have nice dream all :)

***

Renang renang.. :):)
Heheheeeee.....aku juga ngajakin ratna tapi dia gak bales-bales smskuu..
Tak telpon ja dah.
BYE CINTAAAAAA.

No comments:

Post a Comment