Wednesday, August 26, 2009

Aku.mau.ngomong.banyak.

Ga tau mau mulai darimana...
Oke.
Jadi kemaren malem,aku bete sekali.
Ngamuk aku,internetku pilih kasih.
Gimana ga emosi coba?
Orang giliran aku mau pake...dia ngadat terus.
Giliran Jessica yang pake...ga pernah ada masalah.
Speedy goblok...
Huff.
Belom selesai.
Akhirnya,karena kemaren aku sebel minta ampun sampe nendang-nendang dinding jadi aku memutuskan untuk nonton;Lilo&Stitch :)
Awww,,,,tebak.
Aku nangis tau :'(
Film ini bener-bener bagus.
Moralnya dapet banget.
"Friendship is everything.No matter what comes up to break it,you will always be my friend."
Cieh,ngarang tuh :)
Terus...aku cerita-cerita deh sama mamaku setelah nonton itu..
Mamaku heran liat aku,kok sejak hpku ilang [BANGSAT YANG NGAMBIL.] aku jadi lebih peka..
Iya dong.
Aku emang udah harus lebih peka sama apapun.
Termasuk sama orang yang lagi deket sama aku.
Biasa aja mereka nyebut dirinya teman tapi dari belakang malah nusuk pake pisau.
Banyak sekali orang kaya gitu di sekolah.
Aku benci sama banyak sekali orang di sekolah sekarang ini.
Aku ga suka sama orang yang ga pernah mau nyadar sama kemampuan sendiri.
Mulut gak dipelihara.
Buat apa sekolah kalo mulut masih gak bisa dipake dengan baik?
Ini berlaku buat semua.
Gak cuma temen sekelas/seangkatan/murid-murid JB,tapi include all the teachers also.
Kalo sesama temen,,aku masih sangat.amat.masih.bisa.menoleransi.
Tapi kalo udah pengajar yang gak bisa jaga mulut,berarti emang gak pantes buat jadi pantuan.
I hate that.
Rata-rata guru di JB,semua gak bisa jaga mulut.
Apa gara-gara mereka masih muda jadi mereka bisa bicara apapun yang menurut mereka pantas?
TIDAK.
Salah besar bagi orang dewasa yang mengira diri mereka sudah dewasa.
Umur,gak ada hubungannya sama kedewasaan seseorang.
Aku benci orang dewasa dan aku selalu berharap untuk tidak pernah bertambah dewasa.
Orang dewasa seenaknya.
Kebanyakan hanya menggunakan sebelah otak saja untuk berfikir.
Sekarang aku mengerti.
Gak ada orang yang bener-bener bisa diukur tingkat kedewasaannya,semua tergantung dari dalam diri masing-masing dan pada akhirnya terserah pada orang yang menilai.
Aku ngomong kaya gini karena udah sangat kesel dengan kelakuan guru-guru di sekolahku.
Hmph.
Sekarang...aku mau ganti topik.

RATNA GAK JADI SEKOLAH DI JB!
Woot woot! :o
I am so happy for her :)
Buat apa coba dia sekolah di JB lagi?
Rasa kesel dan malu pasti bercampur di dalam diri Ratna.
Perasaan guilty juga pasti ikut kebawa karena bukan karena dia gak suka sekolah bareng temen2 lamanya,tapi rasa gak sabar yang udah melanda dia dari awal rencananya untuk sekolah di Jerman pasti yang menghantui dirinya...
Aku seneng visanya udah keluar :D
Yayy for Ratna!
Aku seneng kalo dia seneng :)
I love her,I love our friendship.
I think she is the best friend in the world.
Beside of Nadia,Levy,and the others fosho :3
Yap.
Kalo aku jadi dia..aku juga pasti kesel/sedih/malu/kecewa/bahkan marah karena apa yang diharapkan gak kunjung datang...
Sekarang aku lega,aku seneng :)
Aku yakin 3 tahun lagi,setelah kita masing-masing melewati masa high school aku sama Ratna masih bff :)
Oh,yes we are :D
Hahah.
So,Ratna here's a congrats for youuuuuu! :D
Kiss and hug from meeeeee! x)
Ngantuk euy T.T
Anyway,song of the day : fireflies - owl city :)
There's an inspiring quote in the song;
"I'd like to make myself believe,that planet earth turns slowly. It's hard to say that I'd rather stay awake when I'm asleep...Cause everything is never as it seems.."


And yeahh.
Everything is never as it seems....
Dan aku sadar.
Hidup ini anugerah.
Mungkin kita ga bisa dapet apa yang kita mau sekarang,tapi itu ngga berarti kita harus membenci hidup kita.
Bermimpilah..mimpi adalah hal paling mudah,dan jujur yang bisa kita lakukan saat ini.
Dengan bermimpi,kita jadi temotivasi untuk mewujudkannya.
Just keep them in a sweet jar! :)

No comments:

Post a Comment