Sunday, September 6, 2009

Fucking asian.

HAHAHAHAHA.
No offends everyone,maksudku,aku mau ngoceh soal orang-orang yang menganggap rendah orang asia bermata sipit.
Well....sometimes..aku ngerasa Cina tu bukan ras yang tepat buat orang kayak aku.
Apalagi setelah ngeliat kebudayaan bahkan bahasanya.
It's fuckin pissed me off,jerk. -___-
Tapi,setelah liat cara berfikir orang-orang asia,sekarang aku sedikitnya merubah pandanganku.
Ternyata,gak semua orang asia-mark it,CHINESE-itu sucks dan gak gaul.
Wkakakakaka,buktinya ya aku iniii :) lol becanda..ya siapapunlah.
Banyak kok,orang cina yang ternyata born and raised in America,dan orang America juga biasa aja.
Maksudnya....gak mengucilkan ato ngejek gitu deh,biarpun matanya sipit.

Nah,itu di Amerika...sekarang beralih ke Indonesia.
JUJUR,kebanyakan orang Indonesia menganggap Cina itu pelit,pinter dagang,dan menyebalkan.
Aku gak setuju dengan semua pendapat di atas.
Kalo masalah pinter dagang..semua juga bisa kali,asal punya cara pikir yang luas aja.
Kalo menyebalkan......

.........

Lebih nyebelin orang ****.
Haha,sensor oke?
Biar ga ada sakit ati..
Terus kalo pelit....bah.
Pelitan orang Sumatra eeh,Batak ato Padang gitu yang kalo di SSTI ada suami-istri yang manggilnya "dinda" sama "uda".Apalah itu.

Nah,intinya?

Oke..intinya aku sekarang lebih bersyukur jadi orang yang ada keturunan Cina.
Ada keturunan luar negrilah pokoknya..hehe..
Aku jadi nyesel gara-gara sering beranggapan bahwa Cina itu gak keren.
Gak gaul,banyak barang made in China yang kampungan.
Ternyata ngga juga tuh.
iPod,misalnya.
Itu emang design California...tapi assembled in China looo...hahahaha.
Terus,semua baju-baju macem billabong..rip curl..itu kan kebanyakan di bikin di China?
Hahaha.
Terserah dah,pokoknya sekarang aku mau dukung Cina.
Tapi Amerika kerren sii...aku juga ga bisa benci Amrik..huhuhehehe plin plannya dirikuhh.
Sudahlah,yang jelas sekarang aku lebih menghargai darimana aku berasal dan ga bakal ngomel lagi soal pengen jadi orang Amrik.
Hahaha,udah ya,mau mandi terus dinner :)
Bye all <3

No comments:

Post a Comment