Monday, September 14, 2009

FUCK MY SCHOOL WITH THE FLOOD!

WOOOHOOOOO!
AKU EMOSIIII!
skajfakgdgn;efqdgaf;g;w;g;uf;madlkmgag and I wanna kick ass!!!!!!

***

Jadi,tadi pagi aku bangun jam 5.39 gara-gara denger suara hujan yang cukup deras.
Aku langsung bangun,mandi,terus turun ke bawah.
WOW.
Banjir tau.
Aku jadi mesti jalan pelan-pelan biar ga kepeleset.
Terus aku ambil susu,terus langsung kuteguk dari kartonnya.
Hmm...abis tu..
Oh itya,aku sebenernya mau ngambil roti buat sarapan,tapi BAPAKku nyolot sekali mukannya jadi aku merasa sangat bete dan akhirnya naro roti itu kembali ke atas meja.
Aku pergi dari ruang makan,aku ambil kaos kaki.
Waktu aku liat ke jendela,aku baru sadar.
Ini hujan.
Ya udah,aku masukin kaos kakiku ke dalam tas,terus ambil sendal jepit buat kupake.
Oke,aku siap sekolah.

......

Hah,tertunda 30 menit karena mamaku mau ikut biar sekali jalan aja.
Dia kan harus ke kantor..sayang bensin kalo harus pake dua mobil.
Ya udah...
Kita berangkat.
Di mobil,aku dengerin lagu Adelaide Sky - Adhitia Sofyan - sambil ngeliat keluar jendela.
Firasatku udah jelek.
Sekolah,pasti BANJIR.
Sampe di sunset road,lumayan macet.
Papaku ga sabaran,akhirnya nyalip sana sini.
Oke,manusiawi.
Nah,akhirnya masuk juga ke dalem kawasan sekolah.
SUMPAH,ibu-ibu tu nurunin anak kayak nurunin sembako buat dibagi ke rakyat miskin sekampung tau nggak.
LUAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA buanget.
Ya udah,daripada gak masuk-masuk,aku lewat jalan depan deh jadinya.
Di depan..
Kayak eek;gak beda jauh sama yang di pintu belakang ramenya.
Aku menghela nafas dalam.
Banjir.
Huff.
Dengan menahan malu dan menahan semua unek-unek,aku jalan melewati 'sungai' instan di sekolah ini.
Sungguh menydihkan;bahkan untuk membangun biopori aja ga modal..
BENER-BENER minta dibakar.
Oke,dalam perjalanan menuju kelas;gak mudah.
ROKku basah.
Ohhhh,pengen ngamuk rasanya.
Akhirnya sampe di kelas.
Waktu aku mau taro tas;korsiku basah kena air hujan yang merembes dari jendela.
Well,yeah.
Aku masih maklum,kursiku di deket jendela soalnya.
Yahh,aku meledak.
Aku langsung nyari kepala sekolah,aku ngomel-ngomel,aku nunjukin kursiku,aku nunjukin rokku,aku nunjukin kemarahanku,jawaban dia : SABAR.
Okeh.
Aku langsung ignore her.
Aku ke kelas Xb,duduk di sebelah Nadia sampe jam istirahat.
Perlahan moodku naik.
Haha,ternyata aku emang ga bisa marah lama-lama.
Lagi;lagu Adelaide Sky yang nenangin pikiranku.
Ooh,I addicted to this song :)
Aku udah tenang banget,dan akhirnya bisa becanda bareng temen-temen lagi dehhh :)
Hahah.
Oke,udah dulu ya.

P.S.: Birapun moodku udah membaik,gak berarti sekolah itu lepas dari pengawasanku loh! >:(

1 comment:

  1. udah mulai musim hujan yah?
    Becek banget dong disini?

    Sabar..
    Hehe, pasti banyak yang bilang gitu.
    Aku juga gak tahu saran yang bagus buat situasi kayak gitu.
    Yang jelas sedia sandal jepit dan jas hujan.
    Love,
    Ratna

    ReplyDelete