Tuesday, October 6, 2009

MAMA YU KERRO ♥

Lamasudahtakupdateblogkasitendangdulu.

***

Aku sebel sama salah satu classmateku. Akhir-akhir ini,dia tu jadi makin melenceng aja gitu. Namanya Steevieee. Dia tu dulu anaknya ga suka kalo ada yang ngejek-ngejek cina gitu,tapi nyatanya?
Baru aja tadi,TADI waktu pelajaran matematika,aku kebetulan udah ngerti. Gurunya udah nyuruh nyatet dari tadi,tapi si Steeviee tu ga mau nyatet,malah main sama anak baru yang namanya Ihsan. Ras Arab,islam. Nah,terus missnya bilang : "Miss sudah mau hapus papannya. Yang belom nyatet miss ga mau tau.."
Terus si Steeviee bilang : "Iya miss,saya pinjem punya temen aja.." santai banget ngomong gitu. Aku kan kesel,soalnya dari tadi dia tu maen2 melulu kan,ya udah aku marah;
Aku : "Eh,ga bakal ada yang mau minjemin kamu..orang kamu main2 terus dari tadi.."
S : "Iih...pelit sekali...biarin dah..nak CINE,demit sajan..." ds,hfgn lD;LGFSJCHKFAsjdkfhasdlkgjhl KAMBING.
Aku : (makin emosi) "KAMU SENDIRI APA??"
S : "Arab.HAHAHA" (Ketawa lagi!)
Aku : "Ya udah,aku demit! Jangan pernah nanya apa2 lagi sama aku, ga bakal ku kasi tau!"
Cih,ya kesel bangetlah aku.
S : "Iya udah,dasar Cina pelit!"
Si temen arabnya ketawa2 aja tuh. Aku nyeletuk deh : "Halah,pas jaman belom ada orang Arab kaya Ihsan,dulu kamu ngejek-ngejek Arab sama islam,suka ngetawain sama ngehina-hina agamanya!"
Langsung sunyi. Si arab bilang : "Tuh kan steeveee,aku di kucilin di sini."
Aku nepok jidat. Sebenernya no offends,tapi ya mau gimana lagi.
S : "Ndak lo....aku dulu baru kaya gitu,,,!" Steve berusaha bela diri,tapi ya udah. Ihsan juga cuma becanda kok marahnya :p

Nah,intinya :
DIPANGGIL CINE TU GA ENAK.
DIBILANG PELIT TU GA ENAK.
PUNYA TEMEN ARAB TU GA ENAK.

TAMAT.









Aduh.
Maap random.
Tapi..aku kangen RATNAAAAAAA! HUAAAAA! WIE GEHT ES DIR??????
AKU JUGA KANGEN AMA NATHHHHHHH! BFFF!!!!!!!!!




Padahal baru tadi ketemu waktu ekstra komppie :D
LOL.
Udah ah,stop menggila.






Mau tattoo gambar owl ♥

Nite :)

PS : aku rank 2 di kelas! di bawah Yuyu,sial :p rata-rataku 87-an...hehe....bahagiaaaa.

1 comment:

  1. selamat dapet ranking 2 di kelas...!!
    Steve makin gak bener deh...

    Dibalingin yang jelek2 pasti gak enaklah...

    BTW, aku baik2 aja...
    lagi males update blog...
    BTW, aku dapet 5 temen baru, 2 dari Brassil, 1 dari swiss (cwo) satu lagi dari rusia (cwo juga), dan satu dari Luxemburg (cwe)
    Salah satu yang dari brasil temen sekamaraku,
    baik banget orangnya...Semua temen baru baik banget!!

    ReplyDelete