Thursday, October 8, 2009

I've been dying to reach you.

GOSHHHHHH.
Semalem,setelah aku post blog-ku,ada sms;
"Siap-siap. Di perkirakan akan terjadi gempa di Jawa dan getarannya akan sampai di Bali. Kurang lebih jam 12-3 pagi,siaga. Berdoalah.."
GLEK.
Aku langsung keringet dingin.
Aku ngecek jam;sekarang jam 10.
Ya ampuuuuuun.....aku mau ngomong ama mamaku,tapi ga berani.
Takut banget jadi kepikiran.
Akhirnya,aku berusaha gak mikirin soal gempa tersebut.
Tapi,tiba-tiba mamaku nunjukin aku sms :
"Waspada ya,katanya jam 1-3 pagi nanti bakal ada gempa. Getarannya dari Jawa. Siap-siap...kita ga tau apa yang bakal terjadi. Gempa di Jawa nanti akan berskala kurang lebih 8,2 SR....."
Haduuuuuh.
Makin merinding.
Akhirnya,aku cepet-cepet matiin laptop,terus doa rosario.
Aku bener-bener berdoa,memohon.

Nah,selagi aku doa mamaku tiba-tiba ngidupin lampu terus ngambil surat-surat tanah/apa gitu.
Aku intip-intip apa yang lagi mamaku kerjakan.
Dia lagi ngambil koper kecil,dia masukin baju,dia ngambil perhiasan terus dipindah ke kotak kecil,dia siapin charger,dia baca-baca surat yang ada di amplop coklat,dia menghela nafas.
Makin merinding.
(De ja vu!)
Aku cepetin doanya,terus ngeliatin mamaku.

Aku : "Ma,ga bakal ada apa-apa." *deg-deg an*
Mami : "Iya...ga ada apa-apa..." *masih sambil baca surat2 tanah*
Aku : "Mami ngapain dong,ngerapiin begituan???" *dengan nada tinggi*
Mami : "Mami cuma rapi-rapi ajaaa.." *udah selesai baca,dia masukin amplop itu ke tas koper*
Aku : "GA ADA APA-APA,MAMIII!!" *@!(@#$%!01uz(&(%$&&*
Mami : "Apaan sihh???" *sambil masukin beberapa stel baju*

OMG.
Ya udah,aku pasrah mamaku mau ngapain. Aku akhirnya doa aja dalem hati..
Aku tidur di dada mamaku,sambil memohon dan berharap ga akan ada gempa...
Akhirnya aku tertidur...

-

Ga ada apa-apa sampe pagi ini. Aku jadi pengen banting hapeku;bikin panik aja.
Nah..tadi siang ada lagi yang ngaggetin.
Jadi,abis pelajaran matematika,guruku baru keluar...
Tiba-tiba,ada suara dari speaker. Anak-anak kelasku kan ribut banget,aku suruh diem bentar denger pengumuman.
"......insturksi wali kelasnya karena ada GEMPA."
AIHHHH...
Semua diem 0,01 detik,dan.....





"WARGHHHHHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAWWWW! GEMPHHAAAAAA!!!!!! GYAAAAAA!!!!"
Panik...
Wiiih,tanah serasa geter beneran.
Kita semua lari ga karuan. Semua barang aku asal masukin aja.
Gila,aku langsung lariiiii!
Langsung teriak-teriak;YANG BENER?????
Pokonya,aku lari ga jelas,luntang lantung.
Akhirnya,sampe juga di bawah.
Begitu sampe bawah,anak-anak SD pada ngetawain...
"Kan cuma boongan....Latihan....Weeee....Hahahaha!"
SIALAN.
Ternyata cuma simulasi.
Waktunya tepat banget kaya kemaren gitu sih soalnya.
Ih,masa mau tiap hari sport jantung gini sih?
Mati juga lama-lama aku..

-

Pokoknya,aku capek banget hari ini.
Saking shocknya,perutku sampe mules.
Haduh....ga lagi-lagi deh..
JB tu nokk...lain kali,kalo mau ada simulasi ngomong yang jelas kek!
Masa guru-guru juga ga tau kalo ini cuma simulasi... -_____-
HAIH..........

1 comment:

  1. emang sekarang di indonesia banyak gempa yah??

    Aduh, kalian baik2 aja kan??

    ReplyDelete